NJUAH-NJUAH ! TERIMA KASIH KARENA SUDAH SINGGAH DI BLOG SAYA. SEMOGA ANDA SENANG DAN BAHAGIA

Jalan Kami Rusak Parahhh.....

Akibat musim penghujan belakangan ini, jalan menuju ke kampung kamipun hancur lebur! Banyak badan jalan yang berlobang dan bahkan ada juga yang sampai longsor, padahal nih...kampung kami itu adalah kampungnya obyek wisata air terjun Lae Mbilulu yang notabene setiap minggu selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal. Tapi akibat jalan yang sudah hancur-hancuran, para pengunjung itupun seperti berpikir kembali untuk datang menikmati keindahan air terjun itu.

Lihatlah foto-foto ini yang menggambarkan betapa parahnya kerusakan jalan ke kampung kami tadi.



Musim penghujan seperti saat ini mengakibatkan semakin parahnya kerusakan jalan ini, karena drainase yang tidak ada untuk menampung air hujan yang banyak. Setiap hari kami selalu melewati jalan ini dengan perasaan yang was-was, takut terjadi kecelakaan,
Karena bukan tidak mungkin jalan yang rusak parah ini bisa mengancam keselamatan jiwa para pengendara yang lewat.

Kepada instansi yang berkompeten kami sangat berharap bantuannya, tolonglah anggarkan sedikit untuk memperbaiki jalan kami ini agar tidak semakin rusah parah nantinya. Kasihanlah pada kami rakyat kecil ini, kami gak punya biaya sendiri untuk memperbaikinya, karena sudah beberapa kali kami totong royong secara swadaya untuk menimbun jalan yang berlobang, tetapi tetap saja rusak lagi karena tingginya curah hujan saat ini. Lias Ate, Njuah-Njuah banta karina.
Labels: BERITA

Thanks for reading Jalan Kami Rusak Parahhh...... Please share...!

0 Komentar untuk "Jalan Kami Rusak Parahhh....."

Terima kasih telah membaca artikel ini. Silahkan tinggalkan komentar pada kotak yang tersedia.

Back To Top